Kamis, 02 Maret 2017

Keajaiban Sedekah

πŸ“š *Motivasi Sedekah*

πŸ™‡πŸ»‍♀πŸ’°πŸ™‡πŸ»‍♀πŸ’°πŸ™‡πŸ»‍♀πŸ’°πŸ™‡πŸ»‍♀πŸ’°πŸ™‡πŸ»‍♀πŸ’°

πŸ’‘Dua Kisah Nyata Tentang Keajaiban Sedekah di Masa SekarangπŸ’‘

1. Keajaiban Sedekah Nekat

Saya dan istri saya adalah seorang karyawan / karyawati di perusahaan swasta. Selama 15 tahun bekerja kami selalu kekurangan. tgl 1 gajian tgl 20 sudah tidak punya uang. tadinya saya berpikir dengan istri juga bekerja kehidupan kami akan membaik. Ternyata tidak, hutang kami malah dimana-mana. Sedekah yang nendang kt ustad mansyur saya praktekan. 1 bulan gaji saya serahkan semua tanpa sepengetahuan istri. Sudah dipastikan tagihan rumah,tagihan motor, tagihan kartu kredit,tagihan pinjaman bank akan menjerit semua karena saya tidak bayarkan.

Tapi semua masalah tsb saya serahkan sepenuhnya kpd Allah. Dalam doa malam saya selalu menangis di hadapan Allah. Ya RABB..saya serahkan semua hidup dan mati saya dan keluarga. Mudah2an engkau tunjukan kemurahanMU. 1 bulan berlalu blm menampakkan hasil. Saya sempat down memikirkan hal tsb. Gaji bulan berikutnyapun habis untuk bayar tagihan yang double. saya kembali nihil (tidak pegang uang). Apa yang bisa saya lakukan dengan kondisi spt ini selain bersimpuh dan berdoa di malam hari. Akhirnya Allah menunjukan kemurahanNYA. Tepat di malam ke 40 saya mendapatkan sms berupa order yang nilainya berpuluh2 kali lipat dari sedekah saya.


Akhirnya saya lunasi semua hutang2. Rumah, motor, kartu kredit, pinjaman bank. Alhamdulillah sekarang genap 2 tahun saya dan sekeluarga menjalani. Simpanan di atm dan perhiasan istri bisa kami punyai. Saya bisa membantu saudara yang kekurangan. Membantu 80 orang anak yatim stp bulannya. juga sedekah harian. Saya juga menyebarkan keajaiban sedekah ini di kantor. Alhamdulillah setiap pagi di musholla kantor kami banyak yang menjalankan sholat Dhuha. Setiap awal waktu sholat, musholla kami penuh dengan karyawan yang menjalankan sholat. Dan banyak dari mereka yang juga merasakan keajaiban sedekah. (Testimoni No:370 Wisatahati)

2. Keajaiban Sedekah Dalam Penantian Kehamilanku

Ini adalah sharing yang disampaikan oleh seorang Ibu hamil dalam sebuah forum Ibu Hamil, berikut curhatnya:

Sore bunda..assalamu'alaikum...
Lama rasanya gak bikin thread disini, walopun saya selalu mengikuti hot thread para bunda disini
Gak tau kenapa saya ingin berbagi pengalaman pribadi sesuai judu thread saya "Keajaiban sedekah dalam penantian kehamilanku".

Dua tahun sudah saya lalui usia pernikahan penuh pertanyaan dari orang sekitar "udah isi belum???" dan pasti bunda yang punya pengalaman seperti itu, tahu persis apa yg dirasakan ketika mendapat pertanyaan seperti itu.

Sering saya nangis sendiri, bahkan disetiap beberapa siklus haid saya, suami merasa kecewa. Dan saya paham bahwa itu pertanda suami saya sudah sangat menginginka buah hati.

Usaha kesana kesini sudah saya jalani namun belum ada hasil. Ketika itu saya masih kuliah dan bekerja, sehingga suami mengira saya terlalu capek. Saya disuruh resign, tapi saya ngeyel alasannya saya masih ingin bantu orang tua dari semua tanggungan hutang2nya..tapi saya tidak sebut alasan itu di depan suami..

Dan sampai akhirya alhamdulillah ujian akhir semester selesai, dan hutang orang tua pun sudah surut. Saya juga setiap bulan ramadhan meminta kerjasama suami mengadakan buka puasa di panti (sekalian minta doa kepada anak yatim agar kami cepat dikaruniai momongan).

Namun belum juga ada hasil, entah rahasia Allah yang indah itu kapan terkuak. Tapi tetap saya berusaha dan yakin dengan skekuatan sedekah. Hingga terakhir saya berniat kurban sambil menyelipkan doa dalam hati..ketika lebaran haji saya sedang haid. Dan alhamdulillah itu menjadi haid terakhir saya alias saya positif hamil.


Akhirnya doa saya dikabulkan..sampai saat ini saya selalu meyakini kekuatan sedekah. Maaf bunda kepajangan...saya hanya berbagi pengalaman pribadai utuk membuka wacana. Karna anak juga rezeki Allah, maka yang saya pikir selain usaha untuk kesuburan saya, saya juga merayu Allah agar diberikan karunia itu.

πŸ’°Maaf bukan berniat untuk pamer/riya'. Saya harap bunda bisa ambil hikmahnya.

*✊🏻 Mensyi'arkan semangat bersedekah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar