Rabu, 14 Juli 2021

Penantianku P 1 : Lembaran Baru

        Pagi ini aku dibangunkan oleh mamaku untuk sholat subuh. Seperti pagi biasanya, aku menjalani aktivitasku seperti sholat subuh, tadarus al quran, dan membatu pekerjaan rumah. Didapur, mama sedang meyiapkan sarapan pagi untukku, bapak, dan kedua adikku. Oh iya, by the way hari ini hari pertamaku di sekolah SMA,kali pertama aku akan mengenakan seragam putih abu.

        Aku senang sekali bisa bertemu teman baru, lingkungan baru dan suasana baru. Seperti ritual biasa murid baru, hari pertama masuk sekolah aku menjalani masa orientasi siswa baru. Saat itu aku dikerjai oleh beberapa senior OSIS untuk melakukan banyak hal aneh seperti makan mie goreng dengan menutup kedua mataku menggunakan kain hitam, makan permen gagang bergantian dengan temanku satu per satu, meminta tanda tangan senior OSIS dlsb.

        Masa orientasiku berlangsung selama 3 hari. Hari-hari berlalu, dan aku mulai mengenal satu per satu teman sekolahku terutama teman sekelasku. Kami berteman baik satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar